Nasional

Relawan Merdeka Dukung Penuh Paslon 01 Jokowi-Amin

 

Beritasepekat.net=Kampanye rapat umum terbuka calon Presiden dan calon wakil Presiden Republik Indonesia 2019/2014 Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin mengundang para kader-kader Partai Politik berkoalisi yang digelar lapangan Sukarna Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, pada Jum’at, (5/4/2019).

Acara kampanye tersebut didukung oleh partai-partai besar, yakni Partai PDIP, Golkar, PKB, Nasdem, Perindo, bahkan relawan DPP Merdeka memberikan dukungan penuh terhadap Jokowi-Ma’ruf Amin untuk melanjutkan kembali menjadi pemimpin Bangsa Indonesia.

Dengan pidato Politiknya Ma’ruf Amin Memaparkan, kobarkan semangat mu tentukan pilhan mu dan ku yakin 01 pasti menang. Keutuhan bangsa adalah untuk segala-galanya.

“Pilpres itu mencari pemimpin yang profesional dan berpengalaman, walaupun berbeda pilihan tidak masalah asalkan jangan berantem dan menyebarkan berita bohong.

Apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi selama memimpin bangsa ini adalah sebagai landasan, bahwa Jokowi kerja nyata untuk kita semua dan juga sebagai modal dasar yang kita perkembangkan untuk Negara Indonesia tercinta.

Lanjutnya Ma’ruf Amin juga menambahkan, bahwa di Kabupaten Bogor ini pasti menang. Dari partai pendukung di Kabupaten Bogor dengan semangatnya dari awal sampai akhir tidak ada yang bergeser, bahkan sangat solid dan kompak. Ungkapnya

Sementara itu Sekjen relawan Merdeka menuturkan, dati 400 lebih relawan merdeka yang berangkat untuk menghadiri rapat umum bersama KMA di lapangan sukarna Kecanatan Ciampea Kabupaten Bogor tidak lepas dari intruksi Ketua Umum relawan Merdeka pak Saut Sp. Simatupang yang memberi intruksi langsung, agar kami para anggota relawan mensukseskan dan memenangkan Paslon 01 di bumi Tegar Beriman.

“Rasa haru dan bangga bisa mengawal pak kiayi Ma’ruf siang tadi dalam rangka acara yang begitu meriah hingga membuat kami semakin optimis Tegar Beriman bersatu menginginkan Jokowi-Amin menjadi presiden 2019-2024. Tuturnya Iskandar (Man)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close