Nasional

Rapat Minggon Kecamatan Dramaga Ajang Silahturahmi Jajaran Pemerintah Desa

BS,
Berita Sepekan (15/02/2019)
Bertempat di Aula Kantor Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor pelaksanaan minggon keliling tingkat kecamatan Dramaga digelar Kamis, 14/02/2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Dramaga, Perwakilan Kapolsek Dramaga, Perwakilan Danramil 2120/Ciomas, Para Kepala Desa se Kecamatan Dramaga, para kepala Upt dan tokoh masyarakat serta tokoh agama se Kecamatan Dramaga.

Menurut Camat Dramaga Drs. ADI HENRYANA, AP, MSi,”pelaksanaan rutin tiap minggu yang kami laksanakan berkeliling pada tiap desa adalah sebagai bentuk menjalin komunikasi kami dengan para Jajaran Pemerintah Desa se Kecamatan Dramaga, selain itu pula kegiatan ini adalah sebagai monitoring pelaksanaan kegiatan di Desa -desa.
Kami berharap semoga dengan kegiatan ini kami serta jajaran pemerintah desa dengan stake holder mampu menjadi bersinergi dalam rangka mewujudkan harapan bersama menciptakan lingkungan Dramaga menjadi yang termaju, “ujar Camat.

Ditempat yang sama perwakilan Danramil 2120/Ciomas Danpos Dramaga Peltu Endang turut menambahkan, “menjalin sinergitas jajaran pemerintah kecamatan dengan para jajaran pemerintah Desa se kecamatan Dramaga adalah sebagai bentuk tanggung jawab besar kami.
Mewujudkan cita dan harapan sesuai dengan harapan kita bersama menjadikan kecamatan Dramaga yang maju, aman, dan berdaya.
Semoga tugas pengabdian kami dalam hal tersebut dan didukung dengan masyarakat dapat terwujud, “ujar Danpos. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close