Nasional

Putri Anastasya Caleg Partai Hanura Rajin Turun ke Dapil IV

 

Bogor,
Calon anggota legislatif Dapil IV DPRD Kabupaten Bogor No urut 5 dari Partai Hanura Putri Anastasya Ladu, rajin blusukan menyambangi masyarakat secara langsung. Daerah pemilhan IV Dari enam Kecamatan. Pamijahan-Kabupaten Bogor, pada Rabu, (3/4/2019).

Dalam hal tersebut menurut Putri Anatasya memaparkan, tatap muka dengan masyarakat menjadi hal yang sangat penting untuk mengenali dan mengetahui permasalahan yang terjadi di akar rumput.
Dirinya menjelaskan ada lima target kerja yang akan dilakukannya. Pertama, ia ingin mengetahui wilayah tempatnya maju yaitu Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Bogor yang meliputi Kecamatan Ciomas, Dramaga, Ciampe, Cibungbulang, Pamijahan Dan Tenjolaya secara langsung, sehingga apa yang diperjuangkannya terukur. Kedua, tatap muka dengan masyarakat merupakan langkah kongkrit untuk melihat dan menyerap aspirasi masyarakat dari hati ke hati.

“Ketiga, dengan melihat langsung, ini akan menjadi dasar perjuangan di DPRD Kabupaten Bogor nanti. Keempat supaya saling mengenal dengan konstituen karena ini adalah tujuan utama saya. Setelah masyarakat kenal, pasti mereka pilih Partai Hanura dan saya nomor 5,” katanya
Saya Optimis menangi hati rakyat, terakhir dirinya berkomitmen jika diberi amanah nanti harus banyak berbuat. Parlemen akan menjadi ladang perjuangannya memajukan masyarakat yang ada di daerah pemilihan, serta partai tempat saya bernaung.

Itulah tujuan utama saya masuk partai dan mencalonkan diri sebagai caleg. Semoga 17 April nanti, rakyat Bogor dengan penuh sukarela memilih nomor 5 dari Partai Hanura,” Pungkasnya

Sejauh ini, Putri Anastasya rutin menggelar aksi sosial saat sosialisasi. Mulai dari pengobatan massal, temu wicara, diskusi dan lainnya. (Man)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close