Nasional

PROGRAM KERJA NYATA JOKOWI PRESIDEN RI MASIH BERLANJUT

Jakarta.Berita sepekan

Banyaknya lahan atau rumah di Jakarta yang belum memiliki keabsahan kepemilikan rumah atau lahan yang sah dari Pemerintah yaitu Sertifikat Tanah yang resmi dari Badan Pertanahan Negara program kerja nyata dari Bpk.Jokowi Presiden RI memberikan fasilitas kepada masyarakat Indonesia pemberian sertifikat gratis kepada masyarakat Indonesia asalkan persyaratan membuat sertifikat sudah lengkap bisa mendaftarkan langsung diwilayah masing-masing .

Khususnya untuk warga Jakarta Utara yang belum memiliki surat kepemilikan rumah/tanah yang sah dari Pemerintah segera mendaftarkan ke PT SL di Jalan Sindang Terusan belakang kantor BPN bawa persyaratan lengkap program ini sampai tahun 2019 dengan adanya kepemilikan surat yang sah dapat mengurangi dampak sengketa tanah khususnya di Jakarta.

Banyaknya masyarakat yang datang setiap harinya mengurus Sertifikat dan bawa persyaratan yang lengkap biasanya sudah dikordinir oleh pihak Rt atau Rw perwilayah “Tutur Petugas PTSL. Reporter (Ahmad FG)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close