Nasional

Program Andalan Korem 061/Sk Bhakti Sosial “MASJID BERCAHAYA”

 

Berita Sepekan (21/05/2019) Bogor, Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya S.I.P MSI hari ini menyerahkan bantuan cat kepada pengurus DKM Masjid Raya Bogor Jl. Raya Pajajaran No. 10, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor, Selasa(21/5).

Program ” Masjid Bercahaya” yang di selenggarakan oleh Korem 061/Sk bersama seluruh elemen masyarakat Bogor sebagai bentuk kepeduliaan dan toleransi antar umat beragama. Masjid Raya bogor sasaran pertama dari 18 masjid yang ada wilayah kota maupun kabupaten bogor, berikutnya ada 40 masjid untuk tahap selajutnya.

Setelah menyerahkan Cat PRO PAN, Danrem bersama kepala DKM melakukan pengecatan secara simbolis sebagai tanda kegiatan ini resmi d mulai.

“ini adalah salah satu ibadah kita di bulan suci ini, saya berharap smua prajurit dan elemen masyarakat yang terlibat dalam pekerjaan melasanakan dengan ihklas dan rasa tanggung jawab dan diniagkan uhk ibadah penyampain Danrem dalam sambutannya.

Danrem juga mengucapkan Terimakasih kepada prajurit dan elemen masyarakat juga Donatur yang telah tergabung ikut berpartispasi dalam program masjid bercahaya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandenpom, Dandim 0606/Kota Bogor, Danyonif 315/Grd, Kasi/ para pasi teritorial Korem 061/Sk , Kapenrem 061/Sk, Ketua Vihara Dhanagun, Ketua Perguruan Bangau Putih, Ketua Bikers Kota Bogor, Bobats, Ketua GAMKI, Ketua GMKI, Ketua MUI Kota Bogor, Ketua DKM Masjid Raya Kota Bogor (Penrem 061/Sk/ria).

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close