Nasional

Prioritas Penaganan Warga Positiv Covid 19 Diwilayah Binaan Babinsa Kel. Paledang Serda Saepul Rohman Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor Korem 061/SK Lakukan ProKes Langsung Kepada Keluarga Penderita

 

Berita Sepekan Bogor (17 – 09 – 2020)
Pada Kamis, 17 September 2020 Bertempat di Kp. Lebak Sari Rt 03 Rw 09 Kel Paledang, Kec Bogor Tengah dilaksanakan penanganan terhadap warga yang telah dinyatakan positif terpapar Virus Covid 19.

Warga bernama Nuryatmin 31 Thn.
Setelan di nyatakan positip terjangkit Virus Covid 19 melalui dilakukannya pemeriksaan PCR 1 di Litbangkes Jakarta pada 12 September lalu.
Dan dari hasil tersebut Nuryamin dinyatakan Positif terpapar Virus Covid 19.

Sementara itu dilokasi tersebut Serda Saepul Rohman mengungkapkan, “tindakan saat ini yang kami lakukan menghimbau kepada yang bersangkutan untuk melaksanakan karantina mandiri dirumah kediaman kami pun telah berkoordinasi dengan Komandan KORAMIL 0601/BOGOR TENGAH jajaran POLSEK BOGOR TENGAH dan Jajaran Muspika Kec. Bogor Tengah dan tak lupa pula kami menyampaikan himbauan kepada warga sekitar untuk tetap menjaga jarak aman dan memperhatikan protokol kesehatan dan memakai masker serta rajin mencuci tangan.

Selain itu pula setelah koordinasi dengan puskesmas kami berharap agar warga penderita positif Covid 19 agar secepatnya mendapatkan penangan lebih lanjut.
Kami juga akan lakukan penyemprotan disinspektan pada wilayah sekitar.
Karena dengan penyemprotan akan menimalisir penyebaran virus yang menjadi prioritas utama kita bersama, “ujar Babinsa. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close