Nasional

Polres Lebak Bersama Batalyon 320/BP, Tingkatkan Pengamanan Gudang Logistik dan KPU Lebak

 

LEBAK, Kepolisian Resort (Polres) Lebak bersama Batalyon 320/BP terus meningkatkan pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Gudang Logisitik, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (25/4/2019).

Ka Posko Iptu H. Suyanto mengatakan, pihaknya bersama Batalyon 320/BP terus meningkatkan keamanan di Kantor KPU dan Gudang Logisitik Kabupaten Lebak, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama penghitungan suara berlangsung.

“Kita fokuskan pengamanan gudang logistik KPU untuk memastikan pengamanan surat suara di setiap gudang logistik aman. Masyarakat juga diminta tidak terpancing dengan berita-berita palsu yang dapat merugikan semua pihak,” kata Ka Posko Iptu H. Suyanto, Jum’at (26/4/19).

Dijelaskan Suyanto, sebaiknya masyarakat percayakan saja kepada penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU, yang telah bekerja sesuai aturan yang berlaku.

“Kami minta masyarakat bisa bersabar selama penghitungan surat suara berlangsung. Masyarakat jangan sampai terpancing emosi dengan berita yang belum tentu kebenarannya karena bisa membuat warga terpecah,” jelasnya. (Bidhum)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close