Nasional

Polres Jakut Berikan Bantuan MCK Kepada Warga Rusun Cilincing Jakarta Utara

Berita sepekan . Net, Jakarta-Utara – Polres Metro Jakarta Utara berikan bantuan MCK kepada warga masyarakat Rusun Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, dalam Rangka “Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 68 Metro Jaya”,(19/10).

Kegiatan peresmian MCK di Rusun Cilincing di hadiri Kapolres Jakarta Utara Kombes.Pol Sudjarwoko,SH,S.Ik,MH didampingi Kapolsek Cilincing Kompol.Imam Tulus Budiono,Danramil Cilincing Mayor Kav.Dwi Joko Purnomo,Camat Cilincing Muhammad Andri,Lurah Cilincing Sugiono,Dewan Kota Muhammad Rifani ,Ketua RW.010 Aabudin serta warga masyarakat sekitar Rusun Cilincing. Kegiatan peresmian MCK di Rusun Cilincing Jakarta Utara tepatnya di wilayah Rukun Warga (RW.010), MCK tersebut dibangun dalam Rangka Budhi Bakti Polri Kepada Warga Masyarakat khususnya Warga masyarakat Rusun Cilincing terkait kebersihan lingkungan.

” Untuk luas bangunan MCK berukuran 6.5X6.5 Meter sebanyak 8 Unit MCK terdiri dari : 4 Unit Toilet Pria, 4 Unit Toilet Wanita. Selain peresmian MCK, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes.Pol Sudjarwoko memberikan bantuan sembako sebanyak 200 Paket sembako serta Masker sebanyak 200 Lusin ke Warga masyarakat Rusun Cilincing Jakarta Utara.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol. sudjarwoko mengatakan ini merupakan Program Bakti Polri kepada Warga masyarakat serta memperingati Hari Gerak Bhayangkari Ke 68 Khususnya Bhayangkari Daerah Metro Jaya dan kita melaksanakan program Pemerintah guna mengurangi pencemaran radikal aktif dan penyakit menular dilingkungan masyarakat.
” Harapan kami dengan dibangunnya MCK ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar,sehingga tidak ada lagi laporan warga membuang kotoran disembarang tempat dan sekali lagi saya mengucapkan semoga pembangunan MCK ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh Warga masyarakat,”ungkap Kapolres Jakarta Utara.

Camat Cilincing Jakarta Utara Muhammad Andri memberikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Utara dalam pembangunan MCK bagi Warga kami yang bertempat tinggal di Rusun Cilincing Rukun Warga (RW.010), semoga apa yang Bapak berikan kepada Warga kami dapat bermanfaat ini merupakan perhatian Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara kami mendoakan semoga Bapak Kapolres Jakarta Utara bersama jajarannya diberikan kesehatan serta diberikan kemudahan dalam bertugas.

Ini merupakan bukti bahwa kegiatan Tiga Pilar dapat dirasakan oleh Warga masyarakat Sinergitas ini menjadi cermin bagi masyarakat. Dalam kesempatan itu Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes.Pol Sudjarwoko menyerahkan Prasasti kepada Camat Cilincing Muhammad Andri disusul dengan penyerahan Paket sembako dan pemberian masker kepada perwakilan warga. Reporter (Ahmad FG/Kasubag Humas Polres Jakut)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close