Nasional

Polres Cilegon, Silaturahmi dan Nonton Bareng Film Pohon Terkenal dengan SMP IT Raudatul Janah

 

Menciptakan kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat dan edukasi, Satbimas Polres Cilegon mengadakan kegiatan nonton bareng film Pohon Terkenal bersama sejumlah pelajar SMP IT Raudatul Janah di XXI Ramayana Cilegon, Sabtu (27/4/2019).

Kapolres Cilegon AKBP Rizky Agung Prakoso melalui Kasat Binmas AKP M Supur mengatakan, nobar film Pohon Terkenal merupakan film Produksi Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di prakarsai oleh Divisi Humas Polri. Dimana, film tersebut menceritakan tentang proses pendidikan taruna untuk menjadi Perwira Polri di Akademi Kepolisian (AKPOL).

“Nobar tersebut digelar selain sebagai ajang silaturahmi antara siswa, tenaga pendidik, wali murid dengan Satbimas Polres Cilegon juga bertujuan untuk memberikan pendidikan moral khususnya kepada para siswa tentang bagaimana bersikap dan menghormati orang tua dalam keluarga,” kata Kasat Binmas AKP M Supur, usai nonton bareng SMP IT Raudatul Janah.

Dijelaskan M Supur kegiatan nonton bareng ini disambut baik oleh siswa/siswi dan masyarakat millenial Kota Cilegon karena dapat memberikan pengetahuan tentang Pendidikan Polri dan memberikan semangat lebih kepada siswa-siswi untuk mengejar cita-cita.

“Film yang diperankan oleh Laura Theux, Umay Sahab dan Raim Laode itu diproduksi dalam rangka memperkenalkan kehidupan Taruna Taruni dalam menempuh pendidikannya di Lembaga Akademi Kepolisian Negara Republik Indonesia guna memberi motivasi kepada siswa/siswi SMA dan kaum millenial di Maluku Utara untuk menjadi Anggota Polri,” jelasnya. (Bidhum)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close