Nasional

Polantas Polsek Majenang Laksanakan Milenial Road Safety Reading di SMK Diponegoro

Cilacap – Unit Lalu Lintas Polsek Majenang melaksanakan giat Pendidikan Masyarakat (dikmas) Lantas tentang Road Safety Reading di SMK Diponegoro Majenang, Sabtu (23/2).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.30 Wib  sampai dengan 08.00 Wib tersebut diikuti oleh 800 pelajar SMK Diponegoro Majenang.

Adapun Kegiataan Dikmas lantas tentang  Road Safty Reading ini bertujuan untuk mengingatkan para pelajar tentang keselamatan berkendara dan disiplin berlalu lintas, guna terciptanya Situasi Kamseltibcar Lantas yang aman terkendali di wilayah hukum polsek majenang.

Pada kesempatan itu, kegiatan Dikmas Lantas ini juga di ucapkan ikrar oleh para Siswa Siwi dalam kesiapan untuk mentaati tata tertib lalu lintas dan siap mendukung Program pemerintah Tentang keselamatan berlalu lintas untuk kemanusiaan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo mengatakan, setiap anggota Polri khususnya Polsek Majenang harus selalu memberikan Edukasi / Dikmas terhadap masyarakat.

“Polri Khususnya Jajaran Polsek Majenang dihimbau untuk memberikan edukasi kepada masyarakat di wilayah hukum polsek majenang agar tercipta situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polsek Majenang tejaga dengan baik” tegas kapolsek.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close