Nasional

PIMPINAN PONPES AL-HIDAYAH TUNJUK PEMRED BERITA SEPEKAN SEBAGAI SEKRETARIS PANITIA PEMBANGUNAN MASJID

 

Pada hari kemerdekaan Republik Indonesia, pengurus pondok pesantren Al- Hidayah pimpinan Ustdaz.Drs. Imam Kurtubi telah menunjuk Pemimpin Redaksi Berita Sepekan untuk menjadi Seretaris panitia pembangunan masjid di lingkungan pesantren.

Al-Hidayah merupakan pondok pesantren yang berada di Kelurahan Bedahan,Sawangan.Depok dan telah berdiri selama lima tahun namun sampai saat ini hanya memiliki musholah.

Sementara pesantren yang berada di tengah-tengah pemukiman warga ini sangat disayangkan bila lahan yang ada tidak digunakan sebagai sarana ibadah baik untuk santri maupun warga sekitar,maka untuk itu Imam Kurtubi bersama Lindens Ginting sebagai Ketua dan Teja Aria selaku sekretaris panitia pembangunan sepakat akan segera memulai pembangunan masjid tersebut.

Ustadz Imam Kurtubi saat ditanya kapan memulai pembangunan masjid al-hidayah, dijawab pada tangal 10 Muharam insya Allah saya akan meresmikan dengan peletakan batu pertama sekaligus akan diadakan santunan yatim dan dhuafa.

Ditambahkan juga oleh Lindens Ginting bahwa sarana ibadah berupa masjid ini akan dilaksanakan bertahap namun tidak berlama-lama karena kita semua butuh tempat ibadah yang nyaman,indah serta bersih agar para santri bahkan warga bisa menimba ilmu di masjid ini karena nantinya ditempat ini juga akan di adakan kajian-kajian islam di hari-hari yang telah ditentukan.

Selain itu para santri,pengurus pesantren dan warga bisa melaksanakan kegiatan sholat lima waktunya di masjid al-hidayah ini serta sholat jumat, tanpa harus berjalan cukup jauh bila ingin ke masjid.

Teja sebagai sekretaris panitia pembangun masjid menghimbau kepada seluruh warga Depok dan umat muslim khususnya bisa memberikan dukungan serta doa restunya agar pelaksanaan pembangunan masjid bisa terbangun dalam waktu secepatnya.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Check Also

Close
Close