Nasional

Persatuan Pemuda Puerlak Membagikan Hadiah Tournamen Futsal Bernuansa Islami

Aceh Timur – Usai melakukan Tournamen sepak bola futsal yang bernuansa Islami di tanah masuknya Islam pertama tingkat Asia Tenggara yakni Lapangan T. Chik Thaib Peureulak Kota, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

Untuk di ketahui, sebelumnya Tournamen yang di buat oleh persatuan pemuda peurlak Yaitu Sepak Bola futsal bernuansa Islami tersebut di lakukan pada Sabtu 2 Februari yang lalu, dan di selenggarakan oleh sebuah organisasi yang bergerak di bidang olah raga bernuansa Islami yaitu Persatuan Pemuda Peureulak (The Pap Fc) di ketuai oleh Ima Nuddin. Tournamen tersebut di ikuti oleh delapan Clup yang terbentuk di bawah naungan The Pap Fc dengan ketua pelaksana Wan Indo Buana.

Setelah berakhirnya tournamen futsal tersebut, pihak The Pap Fc melakukan pembagian hadiah kepada clup-clup yang menjadi juara dalam tournamen sepak bola futsal tersebut. Selain melakukan pembagian hadiah, The Pap Fc juga menggelar kenduri makan bersama para pemuda Peureulak.

Ima Nuddin yang di dampingi para anggota The Pap Fc, Kepada awak media mengatakan,” alhamdulillah dengan adanya acara olahraga tournamen sepak bola futsal yang bernuansa Islami ini telah terlaksana dengan sukses, selain itu, terkait dengan pembagian hadiah hari ini kita juga melakukan kenduri makan bersama anggota The Pap Fc dan para pemuda Peureulak lainnya, insya Allah kedepannya kita akan kembali membuka tornamen seperti dengan lebih semarak lagi”ujarnya.

Lebih lanjut,” saya juga berharap kepada pemain futsal dari clup yang tidak mendapatkan juara untuk tidak berkecil hati, sebab kegiatan bukan untuk berlomba-lomba mendapatkan juara, namun untuk mempererat tali silahturahmi sesama pemuda Peureulak, juga untuk memperlihatkan kepada masyarakat luas bahwa olah raga Sepak Bola tidak hanya harus memakai celana pendek atau menampakkan aurat, tetapi kita juga bisa melakukan olahraga tersebut dengan olahraga Islami seperti ini,”demikian ungkap Ima Nuddin.

Selain itu, Wan Indo Buana juga menambahkan bahwa organisasi The Pap Fc ini di bentuk agar para Pemuda dapat bersatu dan aktif dalam hal olah raga bernuansa Islami serta dapat menjauhi barang haram.

kami juga membuka peluang untuk pemuda Peureulak khususnya, yang ingin bergabung dengan organisasi The Pap Fc ini, selain itu, saya juga berharap agar para anggota The Pap Fc ini dapat selalu Sholit dan kompak amin rabbal alamin,” tutup Wan Indo Buana.(Iwan) Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close