Nasional

PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 73, KECAMATAN DRAMAGA SYARAT MAKNA

 

Bs.Bogor-Jumat, 17 Agustus 2018. Halaman kantor kecamatan Dramaga sejumlah peserta upacara terdiri dari muspika kecamatan dramaga, jajaran pemerintah desa se lecamatan dramaga, pendidik, pelajar, kaum muda dan para sesepuh kecamatan ikut hadir pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera pada pagi hari tersebut.. Menurut camat dramaga.Drs. ADI HENRYANA, AP, MSi
Pembina Tk. 1
NIP. 197507171993111001
Mengakakan ” rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 73 pada kecamatan dramaga mencakup pada beberapa aspek budaya dan ciri khas agustusan.. Ada beberapa kegiatan yang memang menjadi kegiatan agenda kecamatan dramaga seperti festival budaya, melibatkan masyarakat beragam lapisan dan komponen.. Dari kepemudaan sampai kepada sesepuhnya, kegiatan yang melibatkan masyarakat adalah sebagai bentuk meningkatkan kerjasama antar warga dalam tujuan menciptakan lingkungan yang kondusif aman dan nyaman sesuai harapan bersama dalam mewujudkan kabupaten Bogor termaju.. ” tutur camat. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close