Nasional

Pengamanan Terpadu Pileg dan Pilpres 2019 kel. Babakan Pasar Kec. Bogor Tengah Kota Bogor

 

Berita Sepekan (15/04/2019)
Jalin sinergitas TNI Polri dalam menjaga kondusifitas diwilayah binaan sejak awal tahapan pelaksanaan Pemilu 2019.
Pilres dan Pileg yang tinggal menghitung hari lagi menuju Pesta Demokrasi.

Kelurahan Babakan Pasar, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor yang menjadi prioritas tanggung jawab Babinsa Sertu Sarip Usman dan Mitra kerja Bhabinkamtibmas Aiptu Susanto pada Jumat, 12/04/2019 melaksanakan pengecekan dan pengamanan logistik persiapan Pemilu 2019 di Kel. Babakan Pasar.

Menurut Babinsa Kel. Babakan Pasar Sertu Sarip Usman Koramil 0601/Bogor Tengah, Kodim 0606/Kota Bogor, Korem 061/SK menyampaikan, “prioritas utama menjaga kondusifitas diwilayah binaan sejak awal tahapan hingga nanti saat Pencoblosan tiba.
Kami berharap semoga masyarakat Indonesia khususnya warga Babakan Pasar akan melaksanakan Pemilu dengan rasa aman dan nyaman.
Semoga tugas pengabdian kami dalam membantu menciptakan lingkungan Babakan Pasar ini akan dapat dirasakan oleh warga masyarakat Babakan Pasar sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya dengan rasa aman dan nyaman, “ujarnya

Sementara itu ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Aiptu Susanto turut menambahkan, “bersama menciptakan lingkungan Babakan Pasar yang kondusif maka ditiap kesempatan dan waktu terus kami laksanakan secara rutin dan berkesinambungan.
Terlebih saat ini kita masuk pada Tahun Demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Calon Anggota Legislatif 2019 yang pelaksanaan nya akan dilaksanakan pada Tanggal 17 April 2019.
Yang sudah tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan.
Kami mengharapkan kepada warga masyarakat Babakan Pasar untuk turut bersama -sama dapat mewujudkan Pemilu 2019 aman, lancar dan sukses tanpa ekses,”pungkasnya. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close