Nasional

Pemilu Berjalan Jurdil dan Transparan, KPUD Kabupaten Lebak diapresiasi oleh ketua Tim Kampanyenya Daerah (TKD) Kabupaten Lebak*

 

LEBAK –Komisi Pemilihan Umum atau KPU adalah lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia, yakni meliputi Pemilihan Umum Anggota DPR/DPD/DPRD, Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Komisi Pemilihan Umum tidak dapat disejajarkan kedudukannya dengan lembaga -lembaga negara yang lain yang kewenangannya ditentukan dan diberikan oleh UUD 1945.

Dalam acara tahapan sidang Pleno Pemilu 2019 tingkat KPU (Komisi Pemilihan Umum) di Kabupaten Lebak yang masih berlangsung, Ibnu Junaedi Jarta selaku ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Lebak untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Lebak, mengapresiasi kinerja KPU Kabupaten Lebak dan seluruh penyelenggara pemilu lainnya yang telah bekerja dengan keras untuk mewujudkan Pemilu yang jurdil dan transparan di wilayah Kabupaten Lebak.

“kami mengapresiasi KPU Kabupaten Lebak dan penyelenggara Pemilu lainnya (PPS, PPK, Panwas dan Bawaslu) yang telah bekerja dengan keras untuk mewujudkan Pemilu di Kabupaten Lebak dengan sangat baik, jurdil dan transparan.”ungkap Ibnu, Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Lebak untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Mingu (05/05/2019) di Hotel Mutiara Lebak – Banten. Pukul 10.00 Wib.

Juju juga mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang selalu sinergi dalam mengawal dan mengamankan Proses Pemilu, sehingga Pemilu di Kabupaten Lebak dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Kemudian kami juga mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI yang selalu sinergi dalam mengawal dan mengamankan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Lebak Provinsi Banten.” Ujarnya

Juju juga menyampaikan harapan dan ajakan kepada masyarakat untuk menghargai proses Pemilu yang berjalan dengan baik, dan mengajak masyarakat untuk menghormati apapun keputusan KPU pusat yang akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019.

“Juga kami sampaikan harapan dan ajakan kepada Masyarakat, mari kita hargai proses Pemilu yang berjalan dengan baik ini, dan mari kita hormati apapun keputusan KPU pusat yang insyaallah akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019.” Ucapnya.

Dalam penutupnya Juju mengajak masyarakat untuk menjaga persaudaran, persatuan dan kesatuan Indonesia.

“Untuk Indonesia, mari kita jaga persaudaran, persatuan dan kesatuan.” Tutupnya.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close