Nasional

Pemilu 2019, Polda Banten Gelar Dzikir dan Do’a Bersama Untuk NKRI*

 

Banten – Kota Serang, Personel Polda Banten dan TNI bersama-sama memanjatkan dzikir dan do’a untuk keselematan, keamanan, dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo melalui Kabidhumas AKBP Edy Sumardi mengatakan, kegiatan dzikir dan do’a bersama yang telah dilaksanakan sejak Sabtu 13 April hingga sekarang ini selain di Masjid Baiturrahman Polda Banten, dilaksanakan pula oleh Polres jajaran.

“Alhamdulillah ini hari ke-4, rutin dilakukan usai pelaksanaan apel pagi pengecekan personel. Bersama-sama panjatkan do’a untuk keselamatan personel pengamanan, keselamatan bangsa dan NKRI dalam Pengamanan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib,” kata AKBP Edy Sumardi.

Selain dari personel Polda Banten dan bantuan kekuatan atau BKO TNI, lanjut Edy Sumardi, pelaksanaan dzikri dan do’a bersama ini diikuti oleh belasan santri dari Ponpes Riyadhul Muhtadiin Taktakan.

“Begitu juga para santri secara rutin selain dari dzikir dan do’a bersama, kita laksanakan juga khatam qur’an,” Kabihumas Polda Banten menambahkan.

Kegiatan Khatam Quran oleh para santri tersebut dapat terselenggara dengan baik dibawah asuhan Biro SDM Polda Banten.

“Sampai hari ini sudah berjalan selama 4 hari. Para santri dan beberapa personel Polda Banten sudah menyelesaikan khatam Quran 30 Zuz sebanyak 9 kali,” sambungnya.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close