Nasional

PELANTIKAN PENGURUS PELTI KABUPATEN ACEH TIMUR MASA BHAKTI 2018-2023

 

Aceh Timur

Pengurus PELTI ProVinsi ketua Budi Kafrawi, sekretaris Heri laksana, secara resmi melantik kepengurusan PELTI Aceh Timur Masa Bhakti 2018-2023 tepatnya tanggal 30 maret 2019, di pondopo Aceh Timur Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata,Ashadi,SE,MM. dan jajaran Pengurus PELTI Aceh Timur, masa bhakti 2018-2023 ditetapkan secara resmi dan musyawarah mufakat dengan mempertimbangkan masukan dan pendapat dari semua anggota rapat dan tim formatur.

Adapun jajaran pengurus yang dilantik, diantaranya, pengurus cabang harian, Ketua Ashadi,SE.MM, wakil ketua 1, Syarizal Fauzi,S.STPM.Ap, wakil ketua 2 , Ir. Syawaluddin, wakil ketua 3, Rusydi,S.Pd
Sekretaris Adi Dharma,SP, Wakil sekretaris Muhadi,SH, Bendahara Munzilin wakil bendahara Hendra,SE, Selanjutnya, Bidang organisasi ketua muhammad Oriza,SE,M.Si,anggota kahal fajri,ST.MT, anggota Akmal, SE, Bidang Pembinaan SDM ketua, T.Zulfikar ,SH.M.AP, anggota sulaiman,SE, anggota kamaruzzaman Bidang Humas, ketua Nirwadi,S.STP,M.AP , anggota Syahril, S.STP .M.AP, anggota Suhendra,SE, serta Bidang Teknik Ketua Zulfikar , SE.M.AP, anggota khairuddin ,SE, anggota Ary hendra Juanda, Anggota Masrul.

Dalam sambutanya, Ketua PELTI Aceh Budi Kafrawi mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Tambah Budi Kafrawi Diharapkannya, dalam kepengurusan yang baru, PELTI Kabupaten Aceh Timur dapat mempersembahkan prestasi terbaik bagi Kota Idi dan Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata, Ashadi,SE.MM menjelaskan, menjadi atlit tenis berprestasi harus dididik sejak dini. Pembinaannya pun dilakukan secara berjenjang. Pihak Dispora hanya memfasilitasi sarana dan prasarana saja. Pada kesempatan tersebut, Kadispora mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang baru di lantik atas kerja sama dan kerja keras maka pelti Aceh Timur bisa berkembang, dan Ashadi juga mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus Pelti yang Kadispora berharap, pengurus yang baru dilantik ini dapat menaklukan tantangan-tantangan kedepan yang lebih berat. Crew / Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close