Nasional

PELANTIKAN PENGCAB KB FKPPI KAB.BOGOR DI LAP.HITAM MAKODIM 0621

Berita Sepekan (26/11/2018) Pada hari Sabtu tanggal 24/11/2018 Pukul 10.00 WIB di Lapangan Hitam Makodim 0621/Kabupaten Bogor Kelurahan Tengah. Kecamatan Cibinong. Pelantikan pengurus cabang 10 – 04 KB FKPPI (KBF) Kabupaten Bogor periode 2017 – 2022 dengan tema ” Harmonisasi TNI dan Anak TNI/Polri ”

dihadiri Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol INF Harry Eko Sutrisno, SE, M,Si, M.Tar (Han). Ka BNNK Bogor Nugraha Setya Budi. Sekjen FKPPI Jabar Sally Ferdian.
Para Danramil Dim 0621/Kab Bogor. Para pasi Intel Dim 0621/Kab Bogor. Danunit Intel Dim 0621/Kab Bogor.Ketua DPRD Kab Bogor.Kakesbangpol Kab Bogor Wawan Darmawan. Nungki Putra Nugraha. KBF Kabupaten Bogor Boy Hermanto. Pengurus PAC FKKPI. Perwakilan pengurus FKKPI Kota Bogor, Depok dan Cianjur.

Susunan Acara
Laporan. Menyanyikan lagu Indonesia raya. Pembacaan Tekad KBF. Menyanyikan lagu Himne FKPPI. Mengheningkan Cipta.Laporan pelaksana. Pelantikan.Pembacaan SK pengurus 10 – 04 KBF Kabupaten Bogor. Prosesi pelantikan pengurus FKPPI.Penyerahan Bendera.
Penyematan tanda Jabatan. Foto Bersama. Pelantikan pengurus bagian. Penanda tanganan KBF Bogor anti Narkoba.

Sambutan Ketua Pengurus Cabang 10-04 Kabupaten Bogor. mengatakan ” KBF Kabupaten Bogor mengalami proses pelantikan yang begitu lama, banyak koreksi ke saya, kapan mau dilantik, lk 1 tahun hal itu kita jalani.
Terimakasih kepada Dandim, Pasiter, Pasipers yang telah menyiapkan segala fasilitas yang kami butuhkan dalam giat ini. Kami selalu siap bersinergi dengan Pemkab Bogor, beri kami arahan biar kami bisa maju. Kehadiran Dandim kali ini merupakan tenaga terbesar bagi KBF Kab Bogor, beliau telah memberikan kesempatan bagi kita semua untuk menampilkan KBF harus maju. Permohonan maaf bila dalam pelaksanaan kegiatan hari ini banyak kekurangan.” ucap dalam sambutan nya.

Pidato Dandim 0621/Kabupaten Bogor menyampaikan ” Semoga setelah melalaui pelantikan ini akan semakin memperkokoh persaudaraan untuk dapat bersama – sama mewujudkan kader kader FKPPI Yang solid, kuat dan militan serta harmonis.
Kehadiran organisasi FKPPI yang bersinergi dan terinter gritas tentu sangat diharapkan dengan seluruh komponen bangsa. dan saya yakin FKPPI akan mampu merespons dan menyikapi kompleksitas kemaslahatan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini terutama dinamika permasalahan diwilayah Kabupaten Bogor.
Kiprah FKPPI telah banyak membarikan karya dan kontribusi terbaiknya kepada Bangsa dan Negara, sebagai darah daging TNI DAN POLRI, maka FKPPI harus terus dapat melanjutkan perannya secara aktif di tengah masyrakat serta menjadi generasi pejuang.

“HARMONISASI ANAK TNI – POLRI DALAM MENJAGA PERSATUAN BANGSA DAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA “, pemilihan tema tersebut sangatlah tepat, sejalan dengan kompleksitas permasalan yang diihadapi Bangsa kita saat ini. Jaga keharmonisan sesama anak TNI-POLRI dan jalin silahturahmi kepada semua pihak untuk memudahkan tugas dalam menjaga keutuhab NKRI yang kita cintai. Siapkan kader kader sebagai penerus anak bangsa yang mempunyai nilai juang tinggi terutama dari diri ANAK TNI – POLRI. Lakukan penataan organisai yang sejalan dengan prinsip-prinsip dasar sebagai organisasi Independen, Mandiri dan dibawah binaan dari Dandim Kapolres, TNI-AU, TNI-AL. Netral, serta tidak berafiliasi pada Partai Politik manapun. “Tutur Dandim dalam pidatonya.

Sambutan Sekjen 10 Jabar, ”
Saya lihat semua senior KBF mendukung kepada saudara Boy, untuk itu saudara Boy jangan capek untuk melakukan kegiatan karena didukung para senior.
Terima kasih banyak kepada Dandim atas tempat dan segala solusi yg telah diberikan. Dengan acara pelantikan ini menjadi sah segala kegiatan yg dilakukan oleh KBF. Pengurus KBF masih mempunyai tugas untuk melantik pengurus rayon, saya lihat pengurus yang dilantik cukup banyak, jangan hanya nama, dituntut untuk aktif melakukan kegiatan. KBF mengayomi seluruh anak anak TNi/Polri tanpa ada batasan usia.
Rencana bulan Desember tahun ini kita akan melaksanakan Jambore Nasional di Cibubur akan

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close