Nasional

Peduli Warga Kurang Mampu Seda Saepul Rohman Babinsa Kel. Cibogor Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor Korem 061/SK Kunjungi Warga Sakit

 

Berita Sepekan (31/03/2019)
Pada Minggu 31-03-2019 bertempat di rumah Bpk. Lukman 52th warga Rt.03/06, Kel.Cibogor, Kec. Bogor Tengah.
Babinsa Serda Saepul Rohman mengujungi sekaligus menjenguk warganya yang
mengalami sakit.

Serda Saepul Rohman mengungkapkan, “dalam upaya memberi suport dan sedikit bantuan kepada warga di wilayah binaan kami pada pagi ini kami mengujungi Bpk. Lukman.
Warga itu sudah beberapa kali di bawa pada beberapa rumah sakit hingga ke rumah sakit yang ada di Jakarta. Akan tetapi sampai saat ini kondisi Bpk Lukman belum ada perubahannya.
Bpk Lukman saat ini mengalami sakit kangker hati dan penyakit komplikasi lainnya.
Saat ini Bpk Lukman hanya mampu berbaring saja.
Kondisi memprihatinkan ini lah kami menghimbau kepada warga atau tetangga yang mampu untuk sedikit berbagi bantuan kepadanya.
Bpk Lukman saat ini tinggal bersama 7 orang keluarganya, yang semua itu warga kami yang kurang mampu.
Kami berharap semoga dengan kunjungan kami menjenguk Bpk. Lukman dapat merasa lebih baik dan hanya suport ini saja yang dapat kami berikan.
Semoga penyakit Bpk. Lukman diangkat oleh Allah Swt. dan Bpk. Lukman beserta keluarga dapat keluar dari cobaan ini. Amiin,”ungkap Saepul. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close