Nasional

Pasca Pemilu, Ketua MUI Kecamatan Pulo Ampel himbau masyarakat untuk mempererat silaturahmi

Pasca Pemilu, Ketua MUI Kecamatan Pulo Ampel himbau masyarakat untuk mempererat silaturahmi

Serang- Ketua MUI Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang KH Muhamad Toib Said saat di kediamannya yakni di Kecamatan Pulo Ampel, pada Jum’at (19/4/2019) siang mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang, kota cilegon terutama Provinsi Banten terkait dengan hasil perolehan suara antara kedua pasangan calon biarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menentukan.

“Saya Ketua MUI Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang KH Muhamad Toib Said mengajak kepada seluruh warga masyarakat kabupaten serang dan kota cilegon terutama provinsi Banten serta NKRI untuk menghargai dan menghormati hasil pemilu 2019 yang nanti akan diumumkan oleh KPU, ” Ujarnya.

Selanjutnya KH Muhamad Toib Said menghImbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu yang berkembang sehingga tidak mudah saling menghujat dan membenci antara satu sama lain, dan pemilu dinyatakan telah selesai tinggal kita menunggu hasilnya dari KPU

“Mari kita menghindari provokasi serta ajak-ajakan perbuatan anarkis, kita sebaiknya mempererat silaturahmi dan menjaga NKRI menjaga pancasila sebagai dasar negara agar kita hidup dalam dunia ini Tenang aman dan kondusif serta tenang dalam beribadah. ” Imbuhnya.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close