Nasional

PAGUYUBAN WALUYA KOTA BOGOR BERIKAN SANTUNAN KEPADA WARGA CISEENG

 

 

 

Bs.Bogor-kp. Babakan Desa Babakan Wetan Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor pada Kamis, 28 Juli 2018 dirumah kediaman salah satu anggota paguyuban waluya sejumlah yatim dan duafa binaan desa babakan wetan diberikan santunan..

Menurut ketua paguyuban waluya Adi Bagas mengatakan ” kegiatan rutin bulanan yang sudah di agendakan untuk santunan kali ini terpokus di kp. Babakan desa babakan wetan kecamatan ciseeng.. Kegiatan yang sudah menjadi tradisi kami untuk sebagai kegiatan positif menjalin silahturahmi dan menjadi kegiatan menggalang kebersamaan dalam menumbuhkan rasa perhatian kepada sesama terutama kepada masyarakat yang membutuhkan selain itu pada kegiatan santunan kali ini juga dirangkai dengan kegiatan halal bil halal kepada sejumlah anggota paguyuban waluya, biarpun kami bbekerja pada jam dan tempat yang sama tetapi untuk bersilahturahmi terkadang terabaikan maka nya dengan kegiatan seperti ini adalah sebagai kegiatan momentum yang akan seterusnya akan kami laksanakan.. “tutur Adi Bagas. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close