Nasional

Paguyuban Waluya Gelar Santunan Ke 12 Di Kota Garut

Berita Sepekan (06/03/2019)
Pelaksanaan kegiatan agenda bulanan Paguyuban Waluya dalam acara berbagi kasih dalam bentuk santunan kepada anak – anak yatim dan dhuafa
Keluarga besar anggota beserta pengurus Paguyuban Waluya untuk bulan ini dilaksanakan secara berbeda.

Pelaksanaan kegiatan santunan yang dilaksanakan pada kamis, 28/02/2019 di Masjid Pusaka, Kp. Godog Karamat Rt. 01/06, Desa Godog, Kec. Karang Pawitan, Kab. Garut.
Di kediaman bpk Suryana yg sekaligus Ketua Harian Paguyuban Waluya.

Menurut Kang Suryana, atau yang biasa di sapa kang Yana
“pelaksanaan kegiatan agenda bulanan yang rutin kami laksanakan sebagaimana biasanya kami lakukan melalui donasi yang dikumpulkan dari anggota serta pengurus Paguyuban Waluya, terdiri dari Para Pedagang Kaki Lima Pasar Anyar khususnya Pedagang Blok B juru parkir serta dari pedagang keliling yang senantiasa dengan ikhlas berbagi menyisihkan rejekinya untuk dikumpulkan hingga terselenggaranya santunan.

Mungkin untuk kegiatan kali ini sedikit berbeda daripada bulan – bulan
sebelumnya yang kami laksanakan di wilayah Bogor,
Bulan ini kami laksanakan di kota Garut dan kebetulan yang menjadi tuan rumah kali ini adalah bpk suryana. Sebanyak 50 Anak Yatim dan Dhuafa kami santuni.
Selain itu kegiatan religi ziarah juga kami laksanakan.
Sebagai nilai peningkatan keimanan para anggota dan pengurus Paguyuban Waluya.
Kami berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan sebagaimana cita-cita bersama, kegiatan ini selain ajang silahturami juga sebagai momentum berbagi, peduli kepada yang membutuhkan.”ujar kang Suryana. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close