Nasional

Ngariung Bareng, Danrem 061/Suryakencana : Siskamling di Galakan Kembali

 

Beritasepekan.net=Ngariung bareng Danrem 061/Suryakencana bersama forkopimda dan para Camat, Kades/Lurah serta RW & RT untuk mewujudkan situasi aman harmonis dan damai di wilayah Kabupaten Bogor. Acara yang dihadiri oleh Muspida Kabupaten Bogor berlangsung di halaman Makodim 0621 dengan suasana Sunda, pada Jum’at (22/3/2019). Bupati Bogor, Danrem, Dandim, Kapolres serta Muspida memukul kentungan secara simbol bahwa siskamling digalakan kembali.

Bupati Bogor AdeYasin dengan sambutannya menuturkan, dalam hal ini sungguh merupakan suatu kebanggaan dari 3 pilar ini sudah solid dan kompak. Di Kabupaten Bogor sudah sering menggelar bersama pangdam siliwangi, Kapolda untuk memerangi adanya berita-berita Hoaxs, kekompakan akan berjalan bersama-sama, maka dari kekompakan ini jangan mencederai dari hal-yang tidak diinginkan.

“Dari tugas ini harus kita jaga bersama-sama tanggung jawab kita di kabupaten bogor menjadi lebih indah dan kondusif menjaga dengan baik dari 3 pilar tersebut Tuturnya

jelasnya Bupati Bogor Ade Yasin menambahkan, kebersamaan ini harus terus kita jaga, mengurus satu daerah tidak cukup dengan bupati saja, namun kita juga harus berjalan dan seiring bersama kapolres, dandim dan yang lainnya.

“Mudah-mudahan semuanya dalam kontrol bersama-sama dengan suasana silaturahmi menjadi solid. Jelasnya

Sementara itu Korem kolonel inf Novi Helmy Prasetya mengungkapkan, saya membuat acara ini agar bisa mengenal secara langsung kepada semua RT/RW, Kades/Lurah serta muspida yang hadir di acara ini.

“Dalam rangka acara ngariung bareng saya akan mengaktifkan kembali pos siskamling untuk menjaga kerukunan dan ketertiban lingkungan terciptanya dengan Harmonisa dan aman.

“Pos siskamling ini sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan dilingkungannya masing-masing dan saya sarankan masyarakat jangan takut untuk adanya hal itu dan laporkan ke Desa, dan di Desa ada Babinsa dan bisa dilajutkan langsung terhadap saya. Ungkapnya Danrem (Man)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close