Nasional

MENYAMBUT HARI JADI KOTA DEPOK KE-20, PDAM TIRTA ASASTA KASIH DISKON 50%

Kota Depok adalah kota yang mengalami perkembangan yang cukup pesat, baik dari infrastuktur maupun pertumbuhan jumlah penduduknya. Hal itu tentu saja, sejalan dengan semakin bertambahnya kebutuhan pemenuhan layanan air bersih. Air bersih sangat dibutuhkan Masyarakat Kota Depok, tidak hanya sebagai kebutuhan utama melepas dahaga, tetapi juga kebutuhan lain yang juga tidak kalah penting dalam menunjang aktifitas sehari hari. Dengan kebutuhan air bersih yang terlayani dengan baik, tentunya akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sebuah daerah, begitupun juga lingkungan di sekitarnya.

Untuk itu, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Depok ke-20, sebagai bentuk dukungan PDAM Tirta Asasta kepada Pemerintah Kota Depok dalam membangun Kota Depok, serta sebagai bagian dari konsistensi PDAM Tirta Asasta dalam meningkatkan pemenuhan layanan air bersih bagi Masyarakat Kota Depok, PDAM Tirta Asasta memberikan potongan harga 50% bagi KawanAsasta yang tertarik atau membutuhkan pemasangan sambungan baru. Layanan ini dimaksudkan untuk semakin mempermudah Masyarakat Kota Depok dalam menikmati layanan air bersih dengan harga yang semakin terjangkau.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close