Nasional

Membantu Warga Menguburkan, Bagi Sertu Sarip UsmanBabinsa Kel Babakan Pasar Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota adalah salah satu Cara Introspeksi Diri.

 

Berita Sepekan (10/04/2019)
Bertempat di Rt.01/03 Kel. Babakan Pasar, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor Pada 10/04/2019 Babinsa beserta staf Kelurahan Babakan Pasar melakiukan layatan kepada mantan ketua rt diwilayah Rw. 03.

Sanak saudara, para rekanan Ketua RT dan RW se Kel. Babakan Pasar, Warga sekitar, Staf Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
Turut hadir dalam layatan dan bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhumah Ibu Suminar.

Sertu Sarip Usman menyampaikan, “turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhumah semoga almarhum mendapatkan tempat yang indah,dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.
Dalam rangka menjalin silahturahmi kami kepada masyarakat Babakan Pasar datang melayat memberikan penghormatan terakhir kepada Ibu Suminar warga Babakan Pasar yang telah mengabdi menjabat sebagai ketua rt di wilayah binaan kami maka dengan hanya ucapan ini saja yang dapat kami sampaikan.
Selain itu ini pula sebagai bentuk perhatian kita introspeksi diri sendiri bahwa sebenarnya kita semua akan kembali kepada sang pencipta, sang kholiq maka berbuatlah kebaikan selama kita masih mampu bernafas, “ungkap Sarip. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close