Nasional

Mantan Kombatan GAM Aceh Timur Deklarasi Pemilu Damai Aceh Timur mantan kombatan GAM Wilayah Peureulak Aceh Timur mendeklarasikan pelaksanaan pilpres dan pileg 17 April 2019 mendatang, berlangsung secara damai dan aman. Selasa,  12/2/2019 Acara deklarasi yang dicanangkan sejumlah mantan kombatan ini dilaksanakan di kecamatan Rantau Selamat,  Aceh Timur,  selain pernyataan sikap,  kelompok ini juga melentang spanduk stop hoax dan tindakan melanggar hukum lainnya demi kebenaran dan keadilan. Dalam pernyataan sikap yang dibacakan kordinator aksi, Tgk Zainal menyebutkan,  sebagai mantan kombatan GAM Wilayah Aramiyah Daerah 1 Peureulak,  Aceh Timur senantiasa mendukung Aparat keamanan TNI/Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kantibmas di Aceh. Selanjutnya para kombatan ini juga menyatakan senantiasa mendukung dan mewujudkan pelaksanaan pemilu damai, aman,  berintegritas,  jujur,  adil tanpa ada intimidasi, kekerasan, politisasi sara serta politik uang dan berita hoax. Mantan Gam perjuangan aceh merdeka ini sangat mendukung dan senantiasa membantu aparat keamanan dalam menumpaskan peredaran dan penyelundupan Narkoba di bumi Aceh. Dipoin berikutnya disebutkan,  pihaknya meminta pemerintah, khususnya pemerintah Aceh agar lebih serius dalam menangani perambahan hutan dan pertambangan ilegal yang sedang marak selama ini. Dipoin terakhir dinyatakan agar semua pihak menghentikan fitnah,  ujaran kebencian,  penyebaran berita hoax serta provokasi baik secara lisan maupun tulisan melalui media ini. Menurut Tengku Zainal Koordinator Aksi Damai Para kombatan ini turut mendukung program pemerintah yang dijalankan selama ini baik dibidang pembangunan, Alokasi Dana Gampong (ADG)  adalah bukti pemerintah sekarang serius membangun Daerah Aceh Timur. (Iwan) Aceh Timur

Bs,
Aceh Timur

mantan kombatan GAM Wilayah Peureulak Aceh Timur mendeklarasikan pelaksanaan pilpres dan pileg 17 April 2019 mendatang, berlangsung secara damai dan aman. Selasa,  12/2/2019

Acara deklarasi yang dicanangkan sejumlah mantan kombatan ini dilaksanakan di kecamatan Rantau Selamat,  Aceh Timur,  selain pernyataan sikap,  kelompok ini juga melentang spanduk stop hoax dan tindakan melanggar hukum lainnya demi kebenaran dan keadilan.

Dalam pernyataan sikap yang dibacakan kordinator aksi, Tgk Zainal menyebutkan,  sebagai mantan kombatan GAM Wilayah Aramiyah Daerah 1 Peureulak,  Aceh Timur senantiasa mendukung Aparat keamanan TNI/Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kantibmas di Aceh.

Selanjutnya para kombatan ini juga menyatakan senantiasa mendukung dan mewujudkan pelaksanaan pemilu damai, aman,  berintegritas,  jujur,  adil tanpa ada intimidasi, kekerasan, politisasi sara serta politik uang dan berita hoax.

Mantan Gam perjuangan aceh merdeka ini sangat mendukung dan senantiasa membantu aparat keamanan dalam menumpaskan peredaran dan penyelundupan Narkoba di bumi Aceh.

Dipoin berikutnya disebutkan,  pihaknya meminta pemerintah, khususnya pemerintah Aceh agar lebih serius dalam menangani perambahan hutan dan pertambangan ilegal yang sedang marak selama ini.

Dipoin terakhir dinyatakan agar semua pihak menghentikan fitnah,  ujaran kebencian,  penyebaran berita hoax serta provokasi baik secara lisan maupun tulisan melalui media ini.
Menurut Tengku Zainal Koordinator Aksi Damai
Para kombatan ini turut mendukung program pemerintah yang dijalankan selama ini baik dibidang pembangunan, Alokasi Dana Gampong (ADG)  adalah bukti pemerintah sekarang serius membangun Daerah Aceh Timur. (Iwan) Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close