Nasional

Man Insan Cendekia Gelar Buka Puasa Bersama

 

MAN Insan Cendekia Aceh Timur mengadakan acara buka puasa bersama seluruh siswa dengan para guru, Kpl Sekolah Min,Kepala Mtsn, kpl Sekolah Man, Staf Tata Usaha, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Acara tersebut juga dihadiri Kakan kemenag Aceh Timur Drs,H.Arijal M.Si dan juga hadir Kasubbag TU, H Aqli SAg MH, Minggu (19/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah MAN Insan Cendekia Aceh Timur Shulfan menyampaikan bahwa bulan Ramadan berbeda dari bulan-bulan lainnya, karena di dalam bulan ramadan terdapat banyak keistimewaan. “Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan dibandingkan dengan bulan-bulan lainnya,” ungkapnya.

“Dan hebatnya dalam bulan Ramadan kita harus meneladani apa yang pernah di laksanakan oleh Rasulullah dan para sahabat, yang pada awal perintah puasa mereka bertepatan dengan peperangan yang badar yang menghadapi musuh yang tidak seimbang dalam jumlah yang besar namun dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT maka Rasul dan para sahabat bisa menang dalam menghadapi musuh-musuh Allah SWT,ungkap kepala sekolah MAN Insan Cendekia Ustad Shulfan,SAg.MSc.

Kepala Sekolah MAN IC Ustad Shulfan SAg MSc juga mengajak para siswa dan seluruh tamu undangan yang hadir untuk dapat mengikuti tausiah buka puasa bersama.

Acara buka puasa bersama juga di hadiri oleh beberapa Wartawan . (iwan) Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close