Nasional

LSM KANA Minta Kepada Bupati Aceh Timur Untuk Evaluasi Kinerja Organisasi Perangkat Daerah

 

Aceh Timur – lembaga swadaya masyarakat (LSM) KANA meminta Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M.Thaib,SH untuk melakukan evaluasi kinerja sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) karena dinilai masih berkinerja buruk.
Menurut LSM KANA
Ini momentum yang paling tepat untuk memberikan peni­laian terhadap kinerja para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sehingga capaian program pembangunan yang sedianya komprehensif ma­lah yang terjadi selama ini sebaliknya,” kata Ketua LSM KANA Aceh Muzakir kepada media ini di langsa tepatnya di Warkop Stasiun KOPI.

Menurut Ketua LSM KANA tahun terakhir masa jabatan bupati dan wakil bupati Aceh timur periode kedua adalah masa-masa di mana SKPK atau Organisasi Perangkat Daerah memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat dan mampu berinovasi terhadap pemerintah,
Tambah Ketua LSM KANA Muzakir.

“Saat terakhir inilah, Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H. M. Thaib, SH, harus bertindak tegas demi per­baikan kinerja Pemkab Aceh Timur secara keseluruhan yang ujung-ujungnya akan memberikan nilai po­sitif kepada masya­rakat” ungkap ketua LSM KANA.
Ketua LSM KANA juga menduga sejumlah pejabat Aceh Timur tidak mengerti dengan fungsi dan tugas pokok mereka masing – masing.

Ketua LSM KANA juga meminta agar dinas dinas yang ada kaitannya harus saling koordinasi dan bekerja sama di segala bidang untuk memajukan Aceh Timur dan membantu program program Bupati Aceh Timur, Dalam hal penertiban dan kebersihan kota Idi yang selama ini belum maksimal kita minta untuk dinas dinas terkait seperti Disperindag, Perizinan, Perhubungan, Lingkungan Hidup jangan duduk manis harus koordinasi dengan Satpol PP untuk bekerja sama dan segera duduk untuk membahas jalan keluar untuk membangun Aceh Timur dengan tipoksi Masing masing, dan hal itu harus segera di lakukan karena selama ini terlihat yang bekerja hanya Satpol PP dan yang menerima SIAL juga hanya Satpol PP. (Iwan)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close