Nasional

KUNKER MENTERI BUMN KE GRAND INNA SAMUDERA BEACH HOTEL PALABUHAN RATU

BS, SUKABUMI- Menteri BUMN, Rini Soemarno memang gagal melakukan kunjungan kerja ke proyek relokasi dan pembangunan rumah dinas karyawan PTPN VIII Pasir Badak, di desa Cileungsing Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi karena ada harus cepat kembali ke Jakarta, Jumat (10/8/2018). Namun sebelumnya Rini menyempatkan diri berkunjung ke Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu

“Tadi siang bu menteri berkunjung kesini namun hanya sebentar beliau melihat lihat kamar, dan pantai di sekitaran hotel,” ujar Syifa Rahma public Relation Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu.

Syifa Rahma juga menjelaskan, Menteri BUMN Rini Soemarno memuji fasilitas dan layanan di Grand Inna Samudera Beach Hotel nyaman.

“Bu menteri tadi bilang nya tempatnya bagus, nyaman katanya semoga BUMN BUMN yang lain pada berkunjung kesini,” jelasnya.

Untuk itu Syifa berharap dengan kedatangan Menteri BUMN RI tersebut ke Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu akan membawa perubahan dan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan baik lokal maupun luar negeri.
“Semoga dengan kedatangan ibu menteri kesini, kedepan Grand Inna Samudera Beach Hotel akan mengalami perubahan buat kebaikan kita semua serta selalu sukses, jaya, dan maju,” pungkasnya.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close