Nasional

Korem 061/SK Kerja Bareng PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Lakukan Penanaman 1000 Pohon Di Mata Air Haminteu

 

Berita Sepekan (05/04/2019)
Pada Jum’at 05 April 2019. Mulai pukul 09.00 Bertempat di Sumber Air Haminteu PDAM Kota Bogor, Desa Kota Batu, Kec. Ciomas, Kabupaten Bogor dilaksanakan kegiatan penghijauan Korem 061/SK, Penanaman 1000 Pohon.

Dalam rangka HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke 42th.
Kegiatan penghijauan tersebut dihadiri, Dirut PDAM Kota Bogor, Danrem 061/Sk (Diwakili Kasiter), Dirum PDAM Kota Bogor, Dirtek PDAM Kota Bogor, Dewan Pengawas PDAM Kota Bogor, Camat Ciomas,
Danramil 2120/Ciomas,Kades Kota Batu, Anggota Yonif 315/Garuda, Komunitas Bela Alam,
Karyawan PDAM Kota Bogor, Anggota Koramil 2120/Ciomas serta warga setempat.

H. Deni Surya Senjaya Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyampaikan,”pelaksanaan peringatan Hut Pdam Kota Bogor yang ke. 42th ini memang sedikit berbeda seperti tahun sebelumnya, untuk tahun ini kita fokuskan dengan kegiatan penghijauan di beberapa titik mata air milik Pdam Tirta Pakuan Kota Bogor.
Melihat kondisi lingkungan ditempat mata air saat ini sudah mulai tandus karena banyaknya pohon yang sudah tua dan rapuh ditebang.
Melihat hal tersebut maka kami dengan menggandeng Korem 061/SK, Yonif 315/Garuda, Koramil 2120/Ciomas dan Pemerintah Ciomas laksanakan penghijauan menanam 1000 pohon.
Kami ucapkan beribu terima kasih kepada Korem 061/SK yang telah membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan ini.
Semoga kegiatan ini akan dilaksanakan rutin dan berkesinambungan,”ujar Deni

Pada tempat yang sama Danrem 061/Sk di wakilkan Kasi Ter Rem 061/Sk Letkol Arm Asep Muspida menyampaikan,”mendampingi kegiatan Pdam Tirta Pakuan dalam melaksanakan penanaman pohon di wilayah Koramil 2120/Ciomas di mata air Haminteu adalah sebagai bentuk menjalin hubungan kemitraan dan sinergitas kami.
Turut berapresiasi ikut mendukung melestarikan penghijauan.
Besar harapan kami semoga kegiatan ini dapat meluas dilaksanakan dan rutin dilakukan.
Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada semua yang telah bersama-sama berkontribusi kepada pelestarian lingkungan, “ujar Kasi Ter Rem 061/SK.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close