Nasional

Koptu Adi Fadilah Babinsa Desa Sukamakmur Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Dampingi Pemdes Kerja Bareng PDDI Kota Bogor Gelar Baksos Donor Darah Sukarela

 

Berita Sepekan (02/05/2021)
Bertempat di aula kantor Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas Pemerintah Desa melaksanakan kegiatan Baksos Donor Darah Sukarela bekerja sama dengan PDDI (Perhimpunan Donor Darah Indonesia Dicky Ramadhani Melaksanakan giat Donor Darah Sukarela.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sukamakmur diwakilkan Sekdes, Ketua PDDI Kota Bogor, Babinsa Desa Koptu Adi Fadilah, warga masyarakat sekitar Desa Sukamakmur yang mengikuti kegiatan tersebut, dan Anggota Linmas Desa Sukamakmur.

Ketua PPDI Kota Bogor selaku Ketua pelaksana kegiatan tersebut Dicky Ramadhani menyampaikan,”kegiatan hari ini yang telah menjadi kegiatan rutin kami per 3 bulan sekali dan untuk kali ini kami laksanakan di aula kantor Desa Sukamakmur.

Melihat dari respon warga masyarakat yang selama ini sudah menjadi mitra pendonor untuk wilayah Desa Sukamakmur dan sekitarnya sudah sangatt terjalin harmonis.
Berawal di tahun 2016 hingga sekarang respon dari warga sangat terlihat disetiap giat dilaksanakan.
Banyak nya pendonor yang datang untuk secara sukarela mendonorkan darahnya.
Bagi kami setetes darah adalah berharga sebagai penolong untuk yang membutuhkan.
Kami berharap semoga dengan kegiatan ini jalinan silahturahmi dan kemitraan kami dengan dapat terbentuk dan terjalin harmonis serta berkesinambungan,”ujar Dicky

Sementara itu di tempat yang sama Babinsa Desa Sukamakmur Koptu Adi Fadilah turut pula menyampaikan,”turut menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada semua warga masyarakat binaan khusus nya warga Desa Sukamakmur yang sudah tulus ikhlas mendonorkan darahnya.
Karena menurut saya kegiatan ini pula sebagai sarana atau alat untuk kita berbagi.
Sodaqph tidak saja hanya di berikan berbentuk materi setetes darah pun mampu berbuat banyak kepada orang yang membutuhkan nya.
Semoga dengan kegiatan ini kami selaku pembina wilayah dapat terjalin silahturahmi yang baik dan berkesinambungan dengan seluruh warga masyarakat khususnya warga Desa Sukamakmur.”ucap Babinsa. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close