Nasional

KODIM 0607/KOTA SUKABUMI GELAR BHAKTI SOSIAL GANDENG FORKOPIMDA

Bs.Sukabumi-(25/11/2018) Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin lakukan bakti sosial bersama Komunitas Offroader Brother Sukabumi dan Forkopimda Kota Sukabumi. (Sabtu, 24/11/2018).

Kegiatan baksos dilakukan dengan menggunakan motor trail ke lokasi yang ditunjuk oleh Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) di Kota dan Kabupaten Sukabumi.
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Dansub Denpom Sukabumi, unsur Polres Sukabumi Kota dan Kabupaten, Unsur Pengadilan Negeri Cibadak, dan komunitas offroader di Sukabumi.

Para offroader sejak pagi sudah bersiap di markas Kodim 0607/Kota Sukabumi untuk melakukan safari adventure menuju wilayah Gegerbitung, dimana setibanya di tempat mereka melakukan bakti sosial dengan meresmikan Masjid Nurul Huda yang terletak di kampung Cisepan Desa caringin Kecamatan Gegerbitung.

“Walau pun ini bukan wilayah hukum kodim 0607/Kota Sukabumi, namun karena ini merupakan bakti sosial yang tidak terbatas di wilayah hukum kami, maka kami ingin berbagi sedikit rezeki yang telah kami kumpulkan melalui teman teman komunitas offroader, terutama Brother, dan offroader Sukabumi, mudah mudahan apa yang kami berikan bermanfaat dan bisa digunakan sebaik baiknya” ucap Dandim.

Di tempat yang sama, Bupati Sukabumi sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Dandim, Bupati berharap kegiatan tersebut bisa menjadi contoh untuk komunitas lainnya. “Mudah mudahan apa yang di lakukan pak Dandim bersama rekan rekannya dapat menjadi amal sholeh, tentunya ini merupakan kegiatan yang sangat positif, yang patut ditiru, jangan takut kehilangan uang karena dengan membantu sesama dan melakukan shodaqoh Allah akan menggantinya dengan berlipat lipat” jelas Bupati Sukabumi saat mengakhiri sambutannya. (Pendim 0607/ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close