Nasional

Kodim 0606/Kota Bogor Korem 061/SK Siap Dampingi Pemkot Sukseskan Hari Jadi Bogor Ke. 537

 

Berita Sepekan (24/06/2019)
Bertempat di Gedung Paseban Balaikota Bogor Kodim 0606/Kota Bogor di wakili Pasiops Kapten Inf Eryanton mengikuti pelaksanaan rapat dalam rangka Perencanaan kegiatan Hari Jadi Kota Bogor (HJB) yang ke 537 tahun 2019.

Rapat koordinasi persiapan tersebut di ikuti dan dipimpin langsung oleh Walikota Bogor,
Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor, Kodim 0606/Kota Bogor, Kapolresta Bogor, Kasat Polpp Kota Bogor, Kadishub Kota Bogor, dan Tokoh Masyarakat Pemerhati Kebudayaan /Kesepuhan Kota Bogor

Kapten Inf Eryanto menyampaikan,”dari hasil rakor yang kami laksanakan adalah sebagai berikut, Acara Helaran / Arak arakan dari Balaikota menuju Air Mancur, Penyempurnaan acara Kualitas bukan kuantias dari acara sebelumnya,Persiapan kenyamanan bagi warga yang menonton, Helaran adalah juga diperuntukan untuk wisatawan,
mengharapkan acara kegiatan ini dapat dijadikan sebagai contoh, simbol bagi contoh pada kegiatan lainnya.
Pada saat kegiatan berlangsung akan dilaksaankan di sepanjang jalur Car Free Day.Pelaksanaan pokok kegiatan akan di laksanakan mulai pukul 08.30 s.d 10.00 Wib.
Dan besar harapan kami nanti pada saat pelaksanaan kegiatan Helaran dapat dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib,”ujar Eryanto. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close