Nasional

Ketua Projo Riau, Sonny Silaban Berikan Apresiasi kepada Polri

*PEKANBARU* – Ketua Projo Riau Sonny Silaban ST Memberikan Apresiasi Besar kepada Bapak Kapolri Tito Karnavian dan Jajaran Polri yang telah mengungkap kasus baik teror, penyelundupan senjata, makar, provokator massa aksi dan pengamanan massa yang dilakukan secara persuasif yang bergejolak di negara Indonesia.

Sonny yang ditemui awak media, di kantor Projo Riau, Jalan Durian, Kecamatan Sukajadi, Kamis (23/05/2019) menyebutkan ucapan terimakasih Masyarakat kepada Aparat TNI/Polri dalam menjalankan tugas mengamankan negara Indonesia ini.

“Alhamdulillah, sampai detik ini Situasi dan Kondisi Jakarta Dalam Keadaan Terkendali dan Msyarakat Bersyukur dan sangat memberikan kepercayaan yang besar kepada aparat TNI/Polri dalam mengambil Tindakan,”terang Sonny

Sonny menambahkan pihak TNI/Polri Sudah Melakukan Prosedur Pengamanan sesuai dengan Aturan yang Berlaku dalam menjaga keamanan, netralitas dalam menjaga Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Untuk itu Sonny menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan doa serta dukungan kepada TNI dan Polri dalam mengemban tugas mengamankan NKRI.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Riau yang Selama Ini Terkenal Dengan Kerukunan antar Umat dan Cinta Damai dengan telah Berhasil Menjaga Kedamaian selama Pilkada dan Pilgubri yang Lalu. Mari kita Jaga Persatuan dan hindari provokator yang mengakibatkan perpecahan antara kita. Mudah-mudahan 5 tahun kedepan kita memiliki pemimpin yang amanah dalam membangun Negeri ini Tanpa HOAX dan SARA,”tutup Sonny

 

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Check Also

Close
Close