Nasional

Ketua Projo Riau Gencar Persiapkan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf 

*PEKANBARU*-  DPD Projo Provinsi Riau melaksanakan rapat koordinasi pemantapan untuk tim pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Ir H Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin saat Pilkada 17 April 2019 di Cafe Grend Corner, Jalan Durian, Sukajadi Pekanbaru, Riau, Selasa (19/03/2019) pukul 16.00 WIB

Ketua DPD Projo Riau Sonny Silaban  ST Rapat saat keterangan persnya menyampaikan Relawan Projo Riau harus aktif dan sigap dalam menghadapi Pilpres 2019 ini. Dengan cara mempersiapkan kordinator-kordinator disetiap Kecamatan yang ada se Provinsi Riau.

“Kita harus sosialisasikan ke  masyarakat untuk datang ke TPS melalui kordinator kecamatan diharapkan partisipasi Relawan dapat dioptimalkan sebgai relawan yang militan dan solida untuk memenangkan Jokowi di Provinsi Riau,”terang Sonny

Seperti diketahui, untuk saat ini struktur DPD Projo Provinsi Riau sudah terbentuk di semua Kabupaten/Kota yang ada di Riau. Selanjutnya, seluruh DPC maupun PAC sudah melakukan penggerakan dari rumah ke rumah untuk mengenalkan Capres dan Cawapres nomor urut 1.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close