Nasional

Ketua MUI Kecamatan Bandung KH Alfaya: Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Hormati dan Hargai Hasil Keputusan KPU Nanti

Ketua MUI Kecamatan Bandung KH Alfaya:
Jangan Mudah Terprovokasi, Kita Hormati dan Hargai Hasil Keputusan KPU Nanti

Mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat yang sudah berpartisipasi menyampaikan hak suaranya dalam pemilu 17 April 2019 yang lalu, dan kepada para petugas keamanan TPS sudah memberikan situasi yang kondusif sehingga pesta demokrasi bisa berjalan aman dan lancar.
Pasca pelaksanaan Pemilu yang dilaksanakan secara serentak, baik pemilihan Pileg dan Pilpres beberapa hari yang lalu. Ketua MUI Kecamatan Bandung KH. Alfaya ketika disambangi dirumahnya,ā€¯menghimbau dan mengajak kepada seluruh komponen masyarakat khusunya masyarakat Kecamatan Bandung Kabupaten Serang agar tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang apalagi terpengaruh dengan berita yang belum pasti benar (Hoax).
Kita mesti bersatu dan tidak mudah terpancing dengan isu yang berkembang, sambil menunggu hasil penghitungan suara dalam Pemilu 2019 lalu dari pihak KPU, maka apapun keputusannya nanti kita mesti menghormati dan menghargainya. Marilah kita bersatu untuk siapapun yang nanti terpilih dan jadi maka itulah yang akan menjadi pimpinan kita nanti, mudah-mudahan pimpinan yang terpilih nanti menjadi pimpinan yang amanah. (Bid Humas)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close