Nasional

Ketua LSM KANA MUZAKIR Meminta Polisi Proses PPK Yang Bermasalah Di Aceh Timur

 

Aceh Timur

Ketua lsm kana meminta pihak ke polisian segera proses PPK yang bermasalah, untuk mengambil alih dugaan kecurangan pemilu yang di lakukan oleh sejumlah PPK di Aceh Timur.
Pengambilan alih ini wajib di lakukan oleh pihak kepolisian, karena proses yang selama ini tidak jelas, maka masyarakat sangat menanti proses yang selama ini di lakukan oleh pihak pengawasan yang belum ada hasilnya maka pihak kepolisian wajib mengambil Alih masak kasus sebesar ini tidak ada masalah.
Tambah Ketua LSM KANA Muzakir dalam hal ini sangat memungkinkan di lakukan mengingat lemahnya penyelesaian yang di lakukan oleh panwaslih dan gakumdu.

“menurut Ketua LSM KANA Muzakir kewartawan ini selasa 18/06/2019 mengatakan apalagi sama polisi ada data pembanding per TPS. Ketua LSM
Kana juga sangat menyayangkan Jalannya proses DEMOKRASI di kotori sama tangan tangan jahil yang tidak bertanggung jawab dan menjadi DEMOCRAZY karena keutuhan Nusantara ini Motto harga mati.
Yang sangat menyedihkan PPK yang jujur dalam berkerja gara gara PPK yang cuma kerjanya cari uang jadi imbas kepercayaannya terhadap masyarakat,,Menurut Ketua LSM KANA
Kalau hal ini tidak di proses pemilu kedepan tentu akan menjadi lebih parah lagi dari pada pemilu ini, dan masyarakat tidak akan percaya kepada pemilu lagi dan kalau hal inipun tidak di lakukan Ketua LSM KANA dan Rekan Rekan akan mem DKPP penyelenggara Pemilu. (Iwan) Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close