Nasional

Kerja Tak Kenal Libur, Wali Kota Apresiasi Dinas Damkar

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok

BS,Depok- memiliki petugas yang tidak diragukan lagi dedikasi dan kemampuannya. Kinerja petugas yang tak kenal hari libur itu pun diapresiasi Wali Kota Depok Mohammad Idris, karena keberadaannya sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, para petugas Damkar ini selalu siaga 24 jam tidak mengenal hari libur. Mereka ini siap memadamkan kebakaran dengan motto pantang pulang sebelum api padam, walaupun nyawa taruhannya

“Saya apresiasi setinggi-tingginya pada seluruh jajaran di Dinas Damkar dan Penyelamatan, selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam mengatasi berbagai bencana baik kebakaran maupun kejadian lainnya,” ujar Mohammad Idris, usai kegiatan Apel HUT ke-68 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-56 Satuan Perlindungan Masyarakat, dan HUT ke-99 Pemadam Kebakaran di Lapangan Upacara Balai Kota Depok, Senin (19/03/2018).

Ditambahkannya, melalui momentum HUT Damkar ke-99 Kota Depok, dia berharap Dinas Damkar dan Penyelamatan dapat terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Termasuk melindungi masyarakat dari ancaman dan dampak lanjut kejadian kebakaran.

“Untuk itu, mari kita tingkatkan terus kapasitas dan kapabilitas personel dan kelembagaan Damkar menyongsong tugas yang semakin kompleks di masa yang akan datang,” tutupnya.

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close