Nasional

Kenalkan Diri, Partai Aceh Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kampung Jawa,Idi Rayeuk,Aceh Timur


Aceh Timur

Dalam program memperkenalkan partai dan sosialisasi Calek DPRK Partai Aceh M.Yahya dan M.Adam wilayah Aceh Timur Dapil 1, dan DPRA kak Iin mengadakan pertemuan dan silaturahmi dengan kelompok masyarakat Idi Rayeuk, kampung Jawa,Aceh Timur.

Iin Calek DPRA menyatakan pertemuan tersebut untuk memperkenalkan dan menyampaikan visi, misi Partai Aceh dan sosialisasi Caleg DPRA/DPRK dapil 1 Idi Rayeuk Aceh Timur.
Kita menyampaikan visi, misi dan tujuan partai Aceh, partai Aceh adalah salah satu partai lokal yang merupakan partai sebagai media menyampaikan aspirasi rakyat, termasuk rakyat Aceh, tujuan kita mensejahterakan rakyat,” ujar Iin. Rabu (10/04/2019).
Yahya Calek DPRK Partai PA dapil 1 mengatakan Pertemuan dan silaturahmi ini dihadiri sekitar puluhan masyarakat dan tokoh masyarakat. Yahya dan Adam Calek DPRK dapil 1 menambahkan masyarakat dan tokoh masyarakat di Kecamatan Idi Rayeuk,Kampung Jawa menyambut baik kehadiran partai Aceh ini.

Yahya dan Adam Calek DPRK dapil 1 juga optimis partai Aceh akan memperoleh suara di Dapil 1 Aceh Timur.

Iwan / Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close