Nasional

Kementerian Lingkungan Hidup Dan Anggota Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor Korem 061/SK Laksanakan Bebersih Sungai Ciliwung

Berita Sepekan (23/06/2019)
Sertu Sarip Usman
Babinsa Kel. Babakan Pasar, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor
Pada Minggu, 23/06/2019 dampingi Kegiatan Bebersih Sungai Ciliwung.

Awal kegiatan di laksanakan di Kp. Sempur Kaler Rw. 02, Kel. Sempur dan dilanjutkan kegiatan pada Kelurahan
Babakan Pasar.

Menurut Danramil 0601/Bogor Tengah Kapten Inf Suharja, Kodim 0606/Kota Bogor, Korem 061/SK menyampaikan, “melaksanakan Bebersih di sepanjang Sungai Ciliwung ini adalah bentuk kegiatan yang di prakassai oleh
Kementrian Lingkungan Hidup dan Direktorat jendral pengendalian pencemaran dan kerusakan lingkungan.
Kegiatan yang menjadi prioritas dan tanggung jawab dalam menciptakan lingkungan sekitar bantaran Sungai Ciliwung untuk ditingkatkan kebersihannya.
Kami berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan berkesinambungan guna meningkatkan kepedulian bersama menjaga menciptakan lingkungan yang bersih, “ujar Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0601/Bogor Tengah, Camat Bogor Tengah,
Bpk EEM (Ketua Peduli Ciliwung), Babinsa, Karyawan PLN, Warga Sempur dan Babakan Pasar, Anggota Pramuka Kota Bogor, serta para Tokoh Masyarakat Pemerhati Lingkungan.

Ditempat yang sama Babinsa Kelurahan Babakan Pasar Sertu Sarip Usman turut pula menambahkan, “kegiatan ini adalah sebagai bentuk perhatian kami kepada lingkungan yang bersih. Program untuk membersihkan Sungai Ciliwung dari sampah.
Dan kami menghimbau serta mengajak kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan, dan untuk tidak membuang sampah ke dalam Sungai Ciliwung.
Menjaga aliran Sungai Ciliwung untuk selalu bersih dan indah.”tambah Babinsa.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close