Nasional

KAWASAN NIAGA KELAPA GADING DI KEPUNG BANJIR

Kelapa Gading Jakarta Utara, Berita sepekan.Net – Kawasan sekitar wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara (08/02/2020) dikepung air banjir hujan mengguyur dari malam hingga pagi hari menimbulkan dampak banjir yang menggenangi dijalan-jalan sekitar Kelapa Gading pantauan awak media Berita sepekan dijalan Boulevard Barat air tinggi sekitar 40-50 cm kendaraan yang melintas menjadi macet total dan merayap karena jalan tersebut akses bagi warga dan pengguna jalan yang melintas.

Camat Kelapa Gading Hermawan sudah memantau dan meninjau kelapangan sekitar Kelapa Gading dan memberikan arahan kepada petugas dilapangan agar terus memompa air sampai air banjir mengering seluruh pompa air agar digunakan agar cepat air banjir dikawasan kelapa gading cepat surut “Ujar Camat Kelapa Gading.

Himbauhan Camat Kelapa Gading kepada masyarakat sekitar Kelapa Gading Jakarta Utara agar membuang sampah pada tempatnya supaya banjir tidak ada kendala dari dampak sampah dan air cepat surut.

Kawasan Kelapa Gading tempat pusatnya niaga kalau banjir terus menerus dampak perekonomian menjadi lesu semua kena imbasnya dari banjir tersebut. Reporter ( Ahmad FG)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close