Nasional

KAPOLSEK SENEN PERKENALKAN KANIT RESKRIM YANG BARU

 

Jakarta Pusat, Berita sepekan. Polsek Senen Jakarta Pusat menggelar rangkaian kegiatan pelepasan anggota Polsek Senen yang di pindah tugaskan ke Polsek yang lain dan 1 orang anggota Purna Bhakti serta memberikan penghargaan kepada masyarakat Pokdar atas dedikasinya sekaligus ajang pertemuan serta silaturahmi dengan Kanit Reskrim Polsek Senen yang baru.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH memberikan penghargaan kepada Pokdar atas dedikasinya yang membantu polisi ikut serta menangkap pelaku kejahatan disekitar wilayah Senen.Kapolsek juga memberikan sebuah kunci kepada merabot Masjid Al-Muawanah kelurahan Kenari yang telah direnovasi oleh Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH. Disela kegiatan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol. Harry Kurniawan,S.Ik,MH melalui Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH menjelaskan anggotanya yang mutasi dan pindah tugas serta perkenalan dengan Kanit Reskrim yang baru diantaranya :
Iptu Nunung Priyatna dipindah tugaskan ke Polsek Johar Baru dan Ipda Triatmoko dipindah tugaskan ke Polsek Tanah Abang sedangkan Purna Bakti yaitu Ipda (Purn) F. Pasaribu sebagai Kanit Reskrim Polsek Senen yang baru Ipda Wildan.

Warga masyarakat yang mendapat penghargaan Rizky Ramadhon, Dani Saputra, Nova Kristiyanto, Elang Maulana Riwayan, imam Syafii”Ujarnya kepada awak media Berita sepekan (30/11/2019). Untuk anggota Pokdar yang mendapat penghargaan Arif Firmansyah, Uut Sirojul Munir, Kwok Aylie, Richard Jordan, M. Nuzuludin. Reporter (Ahmad FG)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close