Nasional

Kapolres Cilegon Awasi Pengawalan Logistik Pemilu Dari PPK ke Gudang KPU

 

CILEGON, – Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, S.H, S.I.K., bersama dengan Dandim 0623/Cilegon Letkol Arm Rico Sirait di dampingi oleh Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi S. Ag melaksanakan pengecekan, pendistribusian dan penyimpanan kotak suara dari PPK Citangkil menuju Gudang KPU Kota Cilegon, Jum’at (26/4/2019).

Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, S.H, S.I.K., menjelaskan bahwa pengecekan, pendistribusian dan penyimpanan kotak suara ini bertujuan untuk memastikan kondisi surat suara baik, lengkap, dan proses pendistribusiannya aman.

“Kami dari TNI dan Polri akan terus melakukan pengawalan pendistribusian dan penjagaaan penyimpanan kotak suara baik ditingkat PPK dan juga di Gudang Logistik KPU hingga proses tahapan Pemilu 2019 usai,” jelas Kapolres Cilogon, Sabtu (27/4/19).

Kapolres Cilogon juga menyampaikan terima kasih dari TNI dan Polri kepada semua pihak yang mendukung untuk terselenggaranya Pemilu 2019 di Banten yang berlangsung aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada masyarakat dan semua elemen atas partisipasi dan dukungan dalam pemilu 2019 sehingga pelaksanaannya sampai sekarang berjalan tertib dan aman,” pungkasnya.

(Bidhumas)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close