Nasional

*Kapolda Banten bersama Danrem 064/MY, Ikuti Gowes Ceria dan Baksos Peringati HUT RI ke-75,*

 

Cilegon – Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 TNI dan Polri di Wilayah Hukum Polda Banten Fun Bike Gowes Bersama 75 KM, Sabtu (21/08/2020) pukul 06.30 wib.

Acara yang digagas oleh Korem 064/Maulana Yusuf ini diikuti oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar, ketua bhayangkari Daerah Banten para PJU Polda Banten, para Kapolres Jajaran Polda Banten, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Para dandim jajaran Korem 064 Maulana Yusuf , beserta Pejabat Utama Korem 064 Maulana Yusuf, direktur Krakatau steel, direktur Indonesia Power, direktur Radar Banten Group, dan bersama Komunitas Sepeda Provinsi Banten.

Gowes sepanjang 75 KM ini dimulai dari Alun-alun Kota Cilegon dan berakhir di PLTU Labuan Kabupaten Pandeglang Dengan rute melintasi jalur Wisata Anyer Pandeglang.

Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyampaikan kegiatan sepeda sinergitas TNI-Polri untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-75 sepanjang 75 KM.

Gumuruh mengatakan selain Gowes bersama TNI-Polri melaksanakan kegiatan baksos memberikan bantuan 100 sembako kepada veteran, para purnawirawan dan para warakawuri

“selain gowes kita TNI-Polri bersama-sama membantu para veteran, para purnawirawan dan para warakawuri, yang saat ini terdampak Covid-19. memberikan bantuan berupa sembako,” ujar Gumuruh

Gumuruh menyampaikan para pejuang ini tidak boleh dilupakan peringatan kemerdekaan 17 Agustus kita harus betul-betul ingat dan sadar bahwa kita merdeka itu atas jerih payah para pejuang .

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengucapkan terimakasih kepada Korem 064/Maulana Yusuf atas terselenggaranya gowes bareng yang bertujuan untuk menjaga sinergitas dan berharap kedepannya bisa rutin dilakukan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Danrem 064/MY yang sudah mengundang kami untuk ikut acara Gowes memperingati HUT RI Ke-75 ini. kedepannya untuk menjaga sinergitas TNI Polri bisa dilakukan tidak hanya untuk bersepeda saja, bisa dengan olahraga-olahraga yang lainnya,” ucap Danrem.

Fiandar mengatakan bahwa kegiatan gowes ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 serta untuk menjaga kesehatan, kebugaran, dan menjaga sinergitas, soliditas TNI Polri.

“Hari ini kami bersama bersama-sama dengan jajaran TNI, melaksanakan olahraga sepeda bersama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke-75 menjalin soliditas dan sinergitas antara TNI dengan Polri dalam rangka menghadapi tugas-tugas kedepan,” ucap Fiandar. (Bidhumas)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close