Nasional

Jelang Ramadan Serda Saepul Rohman Babinsa Kel. Cibogor Dampingi Dinas Pertanian Dan Perternakan Kota Bogor Sidak Pedagang Daging Sapi Di Pasar Anyar

 

Berita Sepekan (03/05/2019)
Dalam rangka jelang Ramadan 1440 Hijriah Dinas Pertanian Dan Peternakan Kota Bogor beserta didampingi Babinsa Kel. Cibogor Serda Saepul Rohman Koramil 0601/Bogor Tengah, Kodim 0606/Kota Bogor, Korem 061/SK laksanakan penelitian dan pemeriksaan daging sapi kepada sejumlah pedagang daging sapi di wilayah Pasar Anyar Kota Bogor pada, Rabu, 01/05/2019.

Kerjasama dalam kegiatan tersebut, Kepala unit Pasar Kebon Kembang Kota Bogor, Kepala Dinas Pertanian Dan Peternakan Kota Bogor, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Cibogor, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor.

Serda Saepul Rohman mengatakan, “dalam rangka persiapan masuk bulan Ramadan1440.H kami bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor dalam hal ini Dinas Pertanian Dan Peternakan melaksanakan pengecekan, penelitian, pemeriksaan dan pengawasan kepada para pedagang daging sapi di wilayah Pasar Anyar dan sekitarnya.
Meneliti dan memeriksa daging sapi upaya pencegahan para pedagang daging sapi menjual daging sapi yang kurang bagus atau tidak layak konsumsi.
Semoga dengan kegiatan ini masyarakat konsumen pembeli daging sapi dapat terbantu dan membeli daging sapi dengan kondisi bagus dan berkualitas sehat.
Karena saat ini biasanya awal ramadhan dan jelang lebaran nanti banyak masyarakat konsumen membeli daging sapi.
Dan kami menghimbau untuk para konsumen sekiranya dapat memperhatikan lebel halal dan sudah dari hasil penelitian kami dan pada para penjual daging sapinya sedapat leluasa menjual kepada pembeli tanpa ragu daging sapi nya karena sudah melalui uji penelitian oleh Dinas terkait.”ujar Saepul. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close