Nasional

Jelang Pemilu 2019, Personil Sat Brimob Polda Banten Gelar Pengamanan 1 x 24 Jam di Kantor Bawaslu*

 

SERANG , BANTEN – Untuk menjaga keamanan dilingkungan Kantor Bawaslu, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten, di Bawah Komando Kombes Pol Reza melakukan pengamanan 1×24 Jam terhadap Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Banten (BAWASLU). Senin (11/03/2019) Pukul 08.00 WIB.

Ada sebanyak 30 Personel Sat Brimobda Banten yang di Pimpin oleh Bripka Awang, diturunkan untuk melakukan pengamanan Kantor Bawaslu Provinsi Banten.

Dalam hal ini Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Reza melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan personil Sat Brimob Polda Banten bersama petugas keamanan di Bawaslu melaksanakan kegiatan diantaranya : mencatat, memeriksa tamu yang datang, dan Melaksanakan patroli malam di sekitar kantor bawaslu.

“Pengamanan 1×24 Jam dilakukan demi keamanan Kantor Bawaslu Provinsi Banten jelang menyambut Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan tiba, dalam Pelaksanaan Pengamanan tidak ditemukan hal yang mencurigakan, sampai saat ini Kantor Bawaslu Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali, ” Ujar Kabid Humas Polda Banten.
[BidHms]

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close