Nasional

Jalin Sinergitas Polsek Dramaga Gelar Apel Gabungan Jelang Kesiapan Pemilu 2019

Berita Sepekan (23/03/2019)
Bertempat di Halaman Makopolsek Dramaga pada Sabtu, 23/03/2019 di gelar pelaksanaan kegiatan Apel Gabungan Kewilayahan Jelang Pemilu 2019 mendatang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kaposek Dramaga beserta anggota, Camat Dramaga, Danramil 2120/Ciomas yang diwakilkan Danpos Mil 2120/Ciomas, Para Kades, Para Kontestan Peserta Pemilu serta Ormas, Tokoh Pemuda dan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se Kecamatan Dramaga.

Menurut Kapolsek Dramaga Akp Budi Santoso, “pelaksanaan Apel Gabungan dalam rangka kesiapan Pemilu 2019 mendatang. Persiapan pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pilcaleg 2019 di wilayah Kecamatan Dramaga.
Kesiapan jajaran Kepolisian, TNI serta Muspika Kecamatan yang dalam menjaga keamanan di pelaksanaan pada Tanggal 17 April mendatang.
Menjaga kondusifitas pada tiap rangkaian kegiatan persiapan Pemilu nanti.
Menghimbau kepada peserta Pemilu serta Masyarakat disaat pelaksanaan pemilu.
Kami berharap semoga kegiatan Pemilu nanti dari awal hingga akhir pelaksanaan dalam kondusif,aman dan nyaman sehingga masyarakat dapat mengikuti menyalurkan hak pilihnya dengan kondisi yang aman dan kondusif, “ujar Kapolsek.

Dan ditempat yang sama Danpos Mil 2120/Ciomas, Kodum 0621/Kab.Bogor, Korem 061/SK. Pelda Endang Permadi menambahkan, “kami TNI Polri beserta Jajaran Muspika Kecamatan Dramaga gelar Pasukan pengamanan dalam rangka rangkaian kegiatan kesiapan Pemilu mendatang.
Semoga kegiatan ini menjadi penunjang keamanan di wilayah Kecamatan Dramaga.
Dan kami berharap semoga pada saat pelaksanaan Pemilu nantinya dapat dilaksanakan secara aman dan kondusifitas dari awal hingga akhir pelaksanaannya, “ucap Danpos. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close