Nasional

Jalin Sinergitas Jajaran Pemerintah Kelurahan Babakan Pasar Kerja Bareng Perhimpunan HAKKA Kota Bogor Santuni Warga

Berita Sepekan (26’05/2019)
Bertempat di sekretariat Perhimpunan HAKKA, Jln. Suryakancana, Rw.06, Kel.Babakan Pasar, Kec.Bogor Tengah, Kota Bogor.
Melaksanakan bakti sosial
Menyantuni kaum dhuafa.

Pada Minggu 26/05/2019
Sebantak 450 paket sembako di siapkan untuk warga yang kurang beruntung di wilayah binaan Sertu Sarip Usman Babinsa Kel. Babakan Pasar, Koramil 0601/Bogor Tengah, Kodim 0606/Kota Bogor, Korem 061/SK.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bpk. Handoyo Ketua Panitia Perhimpunan HAKKA Kota Bogor, LURAH Babakan Pasar Rokib Alhudri SE MSI,
Babinsa serta Bhabinkamtibmas Kel. Babakan Pasar, Para Ketua Rw, Tokoh Masarakat Babakan Pasar, Juru Parkir serta Juru Kebersihan Jalan di wilayah Kel. Babakan Pasar.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Perhimpunan HAKKA Kota Bogor Handoyo, “kegiatan tersebut memang rutin kami laksanakan.
Disetiap Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.
Sebagai bentuk kepedulian kami warga keturunan tionghoa kepada warga babakan pasar.
Serta menjalin hubungan harmonis kepada pemerintah Kelurahan Babakan Pasar.”ujar Handoyo

Ditempat yang sama Babinsa Kelurahan Babakan Pasar Koramil 0601/Bogor Tengah, Kodim 0606/Kota Bogor, Korem 061/SK Sertu Sarip Usman didampingi Lurah Babakan Pasar turut menyampaikan, “ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Perhimpunan HAKKA Kota Bogor yang telah rajin membantu bekerjasama dalam meningkatkan pemberdayaan masyarakat kami khususnya wilayah Babakan Pasar.
Kami berharap semoga kegiatan seperti ini akan menjadi penunjang silahturahmi yang baik selama ini sudah terjalin.
Kami berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan berkesinambungan dan untuk masyarakat kami yang telah terbantu akan sedikit berkurang lagi kebutuhannya. “ujar Babinsa. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close