Nasional

Jalin Sinergitas Anggota Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Bantu Amankan Arus Lalu Lintas Jelang Lebaran

 

Berita Sepekan (29/05/2019)
Dalam rangka jelang lebaran dan menjalin sinergitas 3 Pilar Kecamatan Dramaga Anggota Koramil 2120/Ciomas Dampingi Polsek Dramaga laksanakan Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440.H di wilayah Pos Pam Babakan Raya depan kampus IPB Bogor, Desa Babakan, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor.

Anggota Polsek Dramaga, Anggota Koramil 2120/Ciomas dan Satpolpp Kec. Dramaga dan Para Anggota Pramuka serta Beberapa Anggota Linmas Kec. Dramaga yang turut dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan arus lalulintas pada Pos Pam Ketupat 2019.

Menurut salah satu anggota Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab Bogor, Korem 061/SK Serma Dede Mintarja mengatakan,”turut mendampingi pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440.H yang tinggal beberapa hari lagi umat muslim rayakan.

Maka berkaitan dengan kegiatan tersebut kami turut mendampingi dan membantu Polsek Dramaga dibantu Anggota Satpolpp Kec. Dramaga pada Pos Pengamanan ini.
Depan Kampus IPB Jln. Babakan Raya.

Guna menjaga keamanan dan kondusifitas arus lalulintas dan kenyamanan masyarakat jelang hari Raya.
Kami berharap semoga dengan berdirinya Pos Pam Dramaga ini upaya kami membantu warga masyarakat dalam pengaturan arus lalulintas akan menekan kemacetan.
Sementara masyarakat banyak yang melaksanakan hilir mudik berkunjung ke banyak tempat sehingga kendaraan pasti banyak yang keluar sehingga volume kemacetan sudah pasti terjadi.

Kami berpesan untuk masyarakat yang hendak berpergian untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan untuk pengendara menjaga kesehatan dalam perjalanan nya.
Selamat diperjalanan sampai tujuan dan selamat pula sampai kembali kerumah nya masing -masing.
Kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440.H
Mohon maaf lahir dan batin,”ujar Dede.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close