Nasional

Jalin Sinergitas 3 Pilar Kec. Tamansari Laksanakan Giat Patroli Gabungan

 

Berita Sepekan (06/04/2019)
Dalam rangka menjalin kemitraan dan Sinergitas 3 Pilar Pemerintah Kecamatan Tamansari, Polsek, Koramil 2120/Ciomas laksanakan giat patroli gabungan Pada Sabtu, 06/04/2019.

Upaya menjaga kondusifitas di wilayah Tamansari dengan mengantisifasi tawuran remaja yang kerap di lakukan
di wilyah harmoni komplek.

Kegiatan tersebut dikuti kekuatan dari, Koramil 2120/Ciomas sebanyak 8 orang,
Polsek Tamansari 8 orang, dan Satpolpp Kec.Tamansari sebanyak 4 orang.

Danpos Mil 2120/Ciomas Kec. Tamansari Peltu Pranowo, Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab Bogor, Korem 061/SK menyampaikan, “pelaksanaan giat patroli gabungan dalam rangka menjalin sinergitas dan menjaga kondusifitas di wilayah binaan kami laksanakan rutin, terlebih saat ini kita masuk pada Tahun Demokrasi yaitu Pemilu 2019.
patroli berlangsung di wilayah pasir eurih seputaran Tamansari hingga perbatasan Tamansari.
Kami berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan berkesinambungan guna meningkatkan keamanan lingkungan Tamansari,”ujar Pranowo

Ditempat yang bersamaan Kapolsek Tamansari Iptu Nurhidayat menambahkan, “giat Patgab 3 Pilar Kec. Tamansari, Polsek, Koramil 2120/Ciomas serta Satpolpp Kec. Tamansari pada malam hari ini kami laksanakan.
Dalam upaya menjaga keamanan lingkungan dan kondusitas yang menjadi prioritas kami.
Banyaknya pemuda pemudi yang nongkrong hingga bisa menyebabkan terjadinya tauran.
Rajia miras dan penyakit masyarakat lainnya malam ini kita upayakan bersih tertangani.
Kami berharap semoga wilayah Tamansari tetap aman, nyaman dan kondusif. Dan semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai kegiatan rutin, dan kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Anggota Koramil 2120/Ciomas serta Satpolpp Kec. Tamansari yang sudah turut bersama pada kegiatan ini, “ucap Kapolsek.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close